Ajak Selfie Bareng, Lee Dong Wook Bikin Fans Histeris

Sabtu, 20 Mei 2017 - 23:04 WIB
Ajak Selfie Bareng, Lee Dong Wook Bikin Fans Histeris
Ajak Selfie Bareng, Lee Dong Wook Bikin Fans Histeris
A A A
JAKARTA - Lee Dong Wook terus membuat para penggemar histeris. Lewat Jumpa fans yang bertajuk 2017 Lee Dong Wook For My Dear In Jakarta di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (20/5/2017), Dong Wook berusaha lebih dekat dengan para fansnya.

Aktor yang baru saja membintangi drama Goblin itu menarik hati para fans dengan mewujudkan semua keinginan mereka. Di antaranya adalah foto bareng penggemar yang dia pilih dengan kamera ponselnya. Fans yang beruntung itu bisa berpose dengan gaya imut Dong Wook.

Ini tentu membuat fans tambah histeris. Apalagi, tidak semua fans mendapatkan kesempatan langka ini.

Tidak hanya berswafoto (selfie), Dong Wook juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada penggemarnya yang berulang tahun tepat pada hari itu. Tentu saja, penggemar yang beruntung itu sangat bahagia.

Di ajang itu, Dong Wook juga memamerkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia yang dia kuasai. Aktor berusia 36 tahun itu pun terdengar fasih mengucapkannya.

"Saya Lee Dong Wook. Aku kangen kalian. Aku cinta kamu. Aku suka kamu," katanya.

Selama jumpa fans, Dong Wook terus melakukan banyak interaksi dengan para penggemarnya. Dia tampaknya memang ingin lebih dekat dengan mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5658 seconds (0.1#10.140)